Sabtu, 04 Februari 2012

TIPS Mengobati Mata Bintitan, Super Aneh Tapi Manjur!!


TIPS Mengobati Mata Bintitan, Super Aneh Tapi Manjur!!. tips ini memang sedikit aneh dan mungkin agak jorok, tapi tips ini saya dapat sewaktu saya masih kecil sampai sekarang saya sudah kuliah, pernah saya pake dan manjur. mau tau tips nya??? ada beberapa tips aneh tapi manjur.
1. Dengan Memanaskan sobekan dari kayu kipas atau ujung kipas yang terbuat dari anyaman bambu, kemudian setelah hangat dioleskan ke bagian yang bintit, sampai terasa nyaman. dicoba terus setiap hari sampai terasa nyaman.
2. Tips yang kedua, sedikit jorok. tapi ini merupakan pengalaman pribadi (jadi malu). caranya anda bangun pagi kencing yang banyak ... loh mau ngapain?? setelah anda kencing atau selagi kencing, ambil sedikit air kencing anda kemudian oleskan ke bagian mata yang bintitan. lakukan hal tersebut pada saat bangun tidur dan sebelum anda tidur. kayak minum obat atau gosok gigi ya?? hehe. aneh bukan?? dicoba aja dulu gan, siapa tahu manjur.

Tips : waspadai bintitan dari awal, gejala nya bisa terasa seperti gatal, kelopak mata terasa berat, segera tanggulangi dengan tips di atas. semoga lekas sembuh.

2 komentar:

Anonim mengatakan... at 2 Juli 2013 pukul 09.37

memang cara ke 2 (air kencing) diakui di kampung2 negara lain juga...

NineKinot mengatakan... at 4 Desember 2016 pukul 20.10

Cara ke satu saya gak manjur.. Cara kedua ampuuh banget gatau knapa

Posting Komentar

Catatan !

Artikel yang di posting merupakan saran pengobatan yang menggunakan hal-hal ringan, ekonomis dan mudah dikerjakan. Namun kami sarankan untuk tetap berkonsultasi kepada pihak yang ahli. Kami juga tidak bertanggungjawab jika tips yang disampaikan tidak berhasil atau memperparah, karena dipengaruhi oleh penderita juga. Terimaksih.

Pengikut

 

Blogger templates

Blogroll

Blog Mini Indonesia | Kunjungi

Blogger news