Minggu, 11 November 2012

Mengobati Tipus Dengan Cacing Tanah (Cacing kalung)


Penyakit tipes (typhus) merupakan salah satu penyakit menular yang penularannya melalui makanan yang mengandung Bakteri Salmonella diantaranya yang dikenal adalah Penyebab penyakit ini adalah Salmonella typhi, Salmonella para typhii A, dan Salmonella paratyphii B. Informasi lain anda bisa membacanya di sini

Untuk pengobatan penyakit ini secara tradisional, bisa dengan Cacing Tanah atau untuk daerah sunda disebut dengan cacing kalung. Saat ini banyak dijual di pasaran (berupa kapsul) atau ada yang menjual dalam bentuk yang dihaluskan. 

Tetapi saya juga pernah merasakan penyakit ini dan Sembuh setelah minum cacing ini, tetapi dalam bentuk jus hijau. memang itu merupakan racikan cacing dengan lainnya. Semoga lekas sembuh.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan !

Artikel yang di posting merupakan saran pengobatan yang menggunakan hal-hal ringan, ekonomis dan mudah dikerjakan. Namun kami sarankan untuk tetap berkonsultasi kepada pihak yang ahli. Kami juga tidak bertanggungjawab jika tips yang disampaikan tidak berhasil atau memperparah, karena dipengaruhi oleh penderita juga. Terimaksih.

Pengikut

 

Blogger templates

Blogroll

Blog Mini Indonesia | Kunjungi

Blogger news